Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi


Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Bulevard Ahmad Yani, Summarecon Mall Bekasi, Lantai GF No. 117, Jatimurni, Pondokmelati, Kota Bks, Jawa Barat 17431, Indonesia
Nomor telepon : (021) 29572426
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Samsung di Kota Bekasi.

Samsung store ini menyediakan penjualan berbagai produk terbaru Samsung mulai dari perangkat smartphone dan table. Beberapa produk tersebut seperti samsung galaxy A8, S9 dan note9. Samsung shop juga menyediakan perangkat wearable seperti smart watch atau samsung gear yang telah dilengkapi dengan gear app. Outlet samsung ini juga menyediakan promo dan diskon menarik untuk produk-produk dalam katalog samsung. Kelebih dari device samsung phones atau samsung electronics secara umum adalah kualitasnya yang diatas rata-rata produk brand lainnya. Kualitas terbaik ini ditawarkan dengan harga hp samsung yang kompetitif sehingga terjangkau sesuai dengan kualitasnya. Hal lain yang menjadi keunggulannya adalah samsung menyediakan layanan cloud untuk penggunanya, Anda hanya perlu melakukan samsung login dan akan mendapat storage cloud yang cukup besar untuk menyimpan file-file Anda secara online. Segera kunjungi samsung store terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti catalog dan products list samsung, bisa juga melalui kontak customer service atau call center, dan melalui website resmi samsung mobile Indonesia.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Bekasi
  • Dimana alamat Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi?

    Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi beralamat di Jl. Bulevard Ahmad Yani, Summarecon Mall Bekasi, Lantai GF No. 117, Jatimurni, Pondokmelati, Kota Bks, Jawa Barat 17431, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi?

    Erafone Samsung Store Summarecon Mall Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 29572426



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan