Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang Lombok Timur
Alamat lokasi : Jl. Segara Anak, Kembang Kerang, Kec. Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83653, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83653

Salah satu puskesmas di Kabupaten Lombok Timur melayani pemeriksaan kesehatan, rujukan, surat kesehatan dll. Puskesmas ini melayani berbagai program puskesmas seperti periksa kesehatan (check up), pembuatan surat keterangan sehat, rawat jalan, lepas jahitan, ganti balutan, jahit luka, cabut gigi, periksan tensi, tes hamil, periksa anak, tes golongan darah, asam urat, kolesterol dan lainnya.

Puskesmas juga melayani pembuatan rujukan bagi pasien BPJS ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Pelayanan Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang juga baik dengan tenaga kesehatan yang baik, mulai dari perawat, dokter, alat kesehatan dan obatnya. Puskesmas ini dapat menjadi salah satu pilihan warga masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk memenuhi kebutuhan terkait kesehatan.

Segera kunjungi puskesmas terdekat ini pada jam buka untuk informasi lebih lanjut, atau bisa juga juga mengakses puskesmas online melalui website dan telepon jika tersedia.

Kategori: Puskesmas, Lombok Timur
  • Dimana alamat Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang Lombok Timur?

    Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang Lombok Timur beralamat di Jl. Segara Anak, Kembang Kerang, Kec. Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83653, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang Lombok Timur?

    Kode pos dari Dinas Kesehatan Puskesmas Pembantu Kembang Kerang Lombok Timur adalah 83653



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan