LG Trisentosa Computer - Jakarta Pusat


LG Trisentosa Computer Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Mangga Dua Mall, JL. Mangga Dua Raya, 4th Floor No. A48, 10730, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia
Nomor telepon : (021) 30005200
Kode pos : - belum tersedia

Kantor LG Electronics di Kota Jakarta Pusat.

LG electronics store ini menyedikan berbagai produk LG terbaru untuk perangkat mobile devices, produk home entertainment dan appliances. Perangkat tersebut seperti LG smartphone android, LG smart TV, LG optimus, kulkas (refrigerator) LG, rice cooker, AC LG, mobile devices, mesin cuci, microwave, hingga monitor LG. LG store ini menyediakan promo dan diskon menarik untuk pelanggan, sehingga harga produk LG yang ditawarkan terjangkau dengan kualitas terbaik. LG Indonesia melalui outletnya ini juga membekali perangkatnya dengan garansi dan warranty sehingga terjamin. Silahkan kunjungi LG shop store terdekat ini untuk informasi katalog (catalog) produk, price list, spesifikasi dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi LG corporate melalui kontak call center dan customer servicenya, atau mengakses website resmi LG untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Elektronik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat LG Trisentosa Computer Jakarta Pusat?

    LG Trisentosa Computer Jakarta Pusat beralamat di Mangga Dua Mall, JL. Mangga Dua Raya, 4th Floor No. A48, 10730, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon LG Trisentosa Computer Jakarta Pusat?

    LG Trisentosa Computer Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 30005200



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan