LG Customer Service - Tangerang


LG Customer Service Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Beringin Raya, Karawaci Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116, Indonesia
Nomor telepon : 0800 1237777
Kode pos : - belum tersedia

Kantor LG Electronics di Kota Tangerang.

LG electronics service center ini melayani jasa servis dan perbaikan berbagai produk LG baik perangkat mobile devices, produk home entertainment dan appliances. Perangkat tersebut seperti LG smartphone android, LG smart TV, LG optimus, kulkas (refrigerator) LG, rice cooker, AC LG, mobile devices, mesin cuci, microwave, hingga monitor LG. Untuk produk yang masih dalam masa garansi atau warranty, LG support dapat menerima klaim garansi pelanggan untuk dapat segera diperbaiki. Kerusakan yang dapat diatasi oleh LG care ini seperti kerusakan mesin, tombol, layar, baterai, audio sound, dan lainnya. Segera kunjungi LG service center terdekat jika terdapat kendala dalam penggunaan LG device Anda.

Kategori: Service Center, Tangerang
  • Dimana alamat LG Customer Service Tangerang?

    LG Customer Service Tangerang beralamat di Jl. Beringin Raya, Karawaci Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon LG Customer Service Tangerang?

    LG Customer Service Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0800 1237777

  • Apa alamat URL website LG Customer Service Tangerang?

    Website LG Customer Service Tangerang dapat di akses online melalui http://www.lg.com/id/download/pressrelease/Press_Release_LG_AC_Hercules_OK.doc



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Muhammad Jarkasih
    Muhammad Jarkasih | 2020-10-10 Reply

    Saya ingin bertanya kepada para ahli di bidang elektronik nih ? Saya punya TV LED TV LG gambarnya pelangi ke arah atas dan kalau mau beli LCD monitornya berapa harganya nih ?

Tulis Komentar dan Ulasan