Nokia Siemens Networks. PT - Bandar Lampung


Nokia Siemens Networks. PT Bandar Lampung
Alamat lokasi : Jl. Mayjend. D.I. Panjaitan No.6, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 253867
Kode pos : - belum tersedia

Kantor penjualan / service center Nokia di Kota Bandar Lampung.

Nokia store ini menyediakan penjualan produk nokia model terbaru mulai dari nokia seri Lumia, smartphone android nokia, xpressmusic dan lainnya. Selain smartphone layar lebar, outlet nokia ini juga menyediakan hp nokia phones seperti nokia c1, nokia 1616, 1110, e90, 5310, hingga nokia legendari seri 2300 yang terbaru. Nokia mobile menawarkan produknya dengan kualitas terbaik yang telah terbukti, dari segi harga juga produk nokia company tergolong terjangkau dan murah. Nokia Indonesia melalui jaringan nokia shop ini menawarkan promo dan diskon menarik untuk pelanggannya, jadi segera kunjungi nokia shop dan store terdekat untuk mendapatkan nokia device Anda. Pelanggan juga bisa menghubungi call center dan customer service nokia untuk mendapat informasi terkait spesifikasi detail nokia, jaringan service center, daftar harga (price list) dan lainnya.

Kategori: Toko Handphone dan Pulsa, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Nokia Siemens Networks. PT Bandar Lampung?

    Nokia Siemens Networks. PT Bandar Lampung beralamat di Jl. Mayjend. D.I. Panjaitan No.6, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Nokia Siemens Networks. PT Bandar Lampung?

    Nokia Siemens Networks. PT Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 253867



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan