Pojok Casio Player - Kab. Sumedang


Pojok Casio Player Kab. Sumedang
Alamat lokasi : Cipaok, Tanjunghurip, Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45356, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor sales / service Casio di Kabupaten Sumedang.

Casio store ini melayani pembelian berbagai produk Casio, khususnya jam tangan casual analog dan digital. Produk casio watches yang tersedia mulai dari jenis g-shock berbagai tipe seperti g-shock military dan mudmaster, hingga jam tangan casio edifice dan solar watch. Jam tangan ditawarkan dengan berbagai pilihan warna untuk beberapa tipe, warna mulai dari jam tangan hitam, gold, silver, dan lainnya. Terdapat juga promo-promo casio Indonesia menarik yang ditawarkan kepada pelanggan. Casio juga menyediakan produk lainnya yaitu calculator (kalkulator) baik untuk keperluan kasir hingga ilmiah atau scientific.

Untuk kualitas, casio merupakan salah satu brand jam tangan yang terkenal dengan kualitasnya. Jika terjadi masalah, casio juga menyediakan service center dialamat ini. Casio support dapat memberikan servis mulai dari mesin, baterai dan lainnya.

Informasi lainnya seperti harga jam tangan casio, promo, diskon, dan katalog dapat diperoleh langsung dengan mengunjungi casio store terdekat atau melalui kontak call center / customer service casio.

Kategori: Toko Elektronik, Sumedang
  • Dimana alamat Pojok Casio Player Kab. Sumedang?

    Pojok Casio Player Kab. Sumedang beralamat di Cipaok, Tanjunghurip, Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45356, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan