Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta


Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta
Alamat lokasi : Jalan Magelang Km. 5,5 No. 76, Karangwaru, Tegalrejo, Sinduadi, Mlati, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 5305980
Kode pos : - belum tersedia

Kantor sales / service Panasonic di Kota Yogyakarta.

Panasonic store ini menyediakan berbagai produk terbaru dari panasonic. Produk yang dijual mulai dari panasonic camera lumix series, panasonic TV, kulkas, AC, rice cooker, hingga LCD proyektor (projector). Panasonic dealer ini juga menyediakan promo dan diskon menarik untuk pembeli produk panasonic. Semua produk yang ditawarkan pada panasonic shop ini dilengkapi dengan garansi (warranty) sehingga terjamin dengan harga yang murah. Selain itu, kulaitas dari panasonic company juga sangat baik sehingga awet. Segera kunjungi panasonic store terdekat ini untuk mendapatkan produk panasonic Anda, cek daftar harga, hingga spesifikasi. Jika terdapat kendala pada operasional penggunaan panasonic device Anda, maka dapat langsung juga mengunjungi panasonic support care atau service center terdekat untuk servis dan perbaikan baik kendala hardware ataupun software. Untuk informasi lainnya Anda juga dapat menghubungi kontak customer service panasonic atau langsung mengakses panasonic online melalui website.

Kategori: Toko Elektronik, Yogyakarta
  • Dimana alamat Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta?

    Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta beralamat di Jalan Magelang Km. 5,5 No. 76, Karangwaru, Tegalrejo, Sinduadi, Mlati, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta?

    Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 5305980

  • Apa alamat URL website Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta?

    Website Panasonic Gobel Indonesia Service Center Yogyakarta dapat di akses online melalui http://www.panasonic.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan