Hoka Hoka Bento - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Hoka Hoka Bento Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jalan Mangga Besar IX No.85, RT.15/RW.1, Tangki, Tamansari, RT.1/RW.2, Kota Tua, Tangki, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Hoka Hoka Bento atau Hokben di lokasi ini menyediakan berbagai pilihan menu hokben mulai dari Omiyage, Tori Fingers, hingga Beef Teriyaki. Selain itu juga tersedia menu-menu paket Hokben seperti Bento Special 4 dan Omiyage ber4. Hokben menawarkan menunya dengan harga yang kompetitif sehingga terjangkau dengan kualitas terbaik. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi pesan antar makanan seperti Gofood dan Grabfood. Selain dari aplikasi online, Hokben juga menerima pesanan delivery melalui telepon. Segera hubungi call center Hokben atau kunjungi lokasi Hokben terdekat untuk memesan atau reservasi tempat dan makanan favorit Anda.

Kategori: Produk Makanan, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Hoka Hoka Bento Jakarta Barat?

    Hoka Hoka Bento Jakarta Barat beralamat di Jalan Mangga Besar IX No.85, RT.15/RW.1, Tangki, Tamansari, RT.1/RW.2, Kota Tua, Tangki, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170, Indonesia.

  • Apa alamat URL website Hoka Hoka Bento Jakarta Barat?

    Website Hoka Hoka Bento Jakarta Barat dapat di akses online melalui https://www.hokben.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan