Klik Logistics Cabang Manado - Manado, Sulawesi Utara


Klik Logistics Cabang Manado
Alamat lokasi : Jl. Raya Manado Bitung Desa Maumbi, Jaga 1, Kec. Kalawat. Kab. Minahasa Utara, Maumbi, Kec. Kalawat, Kota Manado, Sulawesi Utara 95378, Indonesia
Nomor telepon : 0811-971-168
Kode pos : 95378

Kantor Klik Logistics ini melayani penggunanya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, kendaraan, cargo dan lainnya. Ongkos kirim (ongkir) Klik Logistics yang dikenakan untuk setiap pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak lokasi pengiriman.

Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek status pengiriman, cek resi (no resi) Klik Logistics, lacak kiriman atau cek pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman atau tracking paket, Klik Logistics menggunakan nomor resi sebagai acuan.

Kunjungi kantor Klik Logistics terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, tracking paket, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Klik Logistics untuk mendapat respon cepat atau mengakses online website resmi untuk informasi umum lain.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 3:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Manado
  • Dimana alamat Klik Logistics Cabang Manado?

    Klik Logistics Cabang Manado beralamat di Jl. Raya Manado Bitung Desa Maumbi, Jaga 1, Kec. Kalawat. Kab. Minahasa Utara, Maumbi, Kec. Kalawat, Kota Manado, Sulawesi Utara 95378, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klik Logistics Cabang Manado?

    Klik Logistics Cabang Manado dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-971-168

  • Berapa kode pos Klik Logistics Cabang Manado?

    Kode pos dari Klik Logistics Cabang Manado adalah 95378

  • Apa alamat URL website Klik Logistics Cabang Manado?

    Website Klik Logistics Cabang Manado dapat di akses online melalui https://kliklogistics.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan