GOR Badminton Pt Jiep - Jakarta Timur, DKI Jakarta


GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur
Alamat lokasi : Kaw. Industri Pulogadung, Blok JJ No. 4, Jl. Pulobuaran V No.RT.10, RW.7, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia
Nomor telepon : 0813-1085-9994
Kode pos : 13920

Merupakan salah satu gelanggang olahraga / GOR di Kota Jakarta Timur. GOR ini memfasilitasi pertandingan atau turnamen seperti futsal, basket, bulitangking / badminton, tennis, volly dan lainnya.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan GOR ini untuk olahraga akhir pekan / weekend dengan jogging, jalan santai dan olahraga ringan lainnya.

Segera kunjungi GOR terdekat ini untuk olahraga, menyaksikan pertandingan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak nomor telepon jika ingin menyewa GOR, biaya sewa dan biaya tiket.

Kategori: Fasilitas Umum, Jakarta Timur
  • Dimana alamat GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur?

    GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur beralamat di Kaw. Industri Pulogadung, Blok JJ No. 4, Jl. Pulobuaran V No.RT.10, RW.7, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur?

    GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-1085-9994

  • Berapa kode pos GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur?

    Kode pos dari GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur adalah 13920

  • Apa alamat URL website GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur?

    Website GOR Badminton Pt Jiep Jakarta Timur dapat di akses online melalui https://jiep.co.id/our-business/retail-sport-center/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan