PT. Kalbe Farma - Samarinda, Kalimantan Timur


PT. Kalbe Farma Samarinda
Alamat lokasi : Ruko Cendrawasih Trade Centre, Jl. Ahmad Yani, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75111, Indonesia
Nomor telepon : (0541) 7030403
Kode pos : 75111

Salah satu cabang Kalbe Farma di Kota Samarinda. Kalbe Farma ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi atau health care khususnya dalam penelitian dan pengembangan obat generik, obat resep, obat bebas, suplemen kesehatan, kosmetik dan vaksin.

Kalbe Farma juga aktif melakukan distribusi produk farmasi, produk konsumer, produk nutrisi, serta layanan kesehatan di Indonesia. Beberapa prodik unggulan yang tersedia yaitu promag, woods, komix, fatigon, dan lainnya.

Informasi lebih lanjut baik mengenai harga obat ataupun pemesanan dapat dilakukan langsung dengan mengunjungi kantor kalbe farma terdekat ini atau menghubungi kontak call center / costumer service, Anda dapat juga mengakses informasi terkait kalbe farma melalui website resminya.

Kategori: Produk Kesehatan, Samarinda
  • Dimana alamat PT. Kalbe Farma Samarinda?

    PT. Kalbe Farma Samarinda beralamat di Ruko Cendrawasih Trade Centre, Jl. Ahmad Yani, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Kalbe Farma Samarinda?

    PT. Kalbe Farma Samarinda dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0541) 7030403

  • Berapa kode pos PT. Kalbe Farma Samarinda?

    Kode pos dari PT. Kalbe Farma Samarinda adalah 75111

  • Apa alamat URL website PT. Kalbe Farma Samarinda?

    Website PT. Kalbe Farma Samarinda dapat di akses online melalui http://www.kalbe.co.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan