Fun World - Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak, Surabaya, Jawa Timur


Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya
Alamat lokasi : Level 2, East Coast Center, Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112, Indonesia
Nomor telepon : (031) 52405764
Kode pos : 60112

Merupakan salah satu tempat permainan Fun World di Kota Surabaya. Fun World ini menyediakan berbagai wahana permainan seperti snapshot, dance revolution, balap-balap mobil dan motor, Street Basketball / bola basket, hingga monster drop.

Fun World cocok untuk menjadi destinasi hiburan untuk anak ataupun juga untuk seru-seruan bersama teman dan keluarga. Untuk bermain wahana di Fun World ini dapat dilakuakn dengan membeli koin/kartu Fun World. Harga kartu Fun World ditawarkan murah dengan promo-promo yang tersedia.

Kartu Fun World lama Anda juga bisa di top-up untuk digunakan saat berkunjung kembali. Terdapat banyak hadian bagi konsumen yang memiliki tiket hasil permainan. Tukar tiket Fun World dapat dilakukan dengan hadiah boneka, alat tulis, gantungan kunci dan lainnya.

Segera kunjungi Fun World terdekat ini untuk informasi lebih lanjut list dan daftar permainan, informasi promo Fun World di Kota Surabaya dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 11:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 11:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 11:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 11:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 11:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 11:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 11:00 AM - 9:00 PM.

Kategori: Taman Hiburan, Surabaya
  • Dimana alamat Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya?

    Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya beralamat di Level 2, East Coast Center, Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya?

    Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 52405764

  • Berapa kode pos Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya?

    Kode pos dari Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya adalah 60112

  • Apa alamat URL website Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya?

    Website Fun World Jalan Raya Laguna Kjw Putih Tambak Surabaya dapat di akses online melalui https://funworld.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan