Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan - Mandailing Natal, Sumatera Utara


Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan Mandailing Natal
Alamat lokasi : Jalan Lintas Timur, Kp. Padang, Kec. Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22976, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22976
Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan - Mandailing Natal, Sumatera Utara

Merupakan tempat karaoke keluarga di Kabupaten Mandailing Natal. Karaoke Keluarga ini menyediakan layanan hiburan karaoke keluarga (family karaoke) yang cocok untuk huburan bersama teman, kerabat dan keluarga.

Karaoke Keluarga ini dilengkapi dengan pilihan list lagu yang lengkap dengan fasilitas ruangan yang nyaman. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang dapat dipesan oleh pelanggan.

Segera hubungi Karaoke Keluarga ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti harga Karaoke Keluarga, booking, reservasi dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak nomor telepon untuk informasi lebih lanjut.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 1:00 AM , Selasa: 8:00 AM - 1:00 AM , Rabu: 8:00 AM - 1:00 AM , Kamis: 8:00 AM - 1:00 AM , Jumat: 8:00 AM - 1:00 AM , Sabtu: 8:00 AM - 1:00 AM , Minggu: 8:00 AM - 1:00 AM.

Kategori: Karaoke, Mandailing Natal
  • Dimana alamat Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan Mandailing Natal?

    Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan Mandailing Natal beralamat di Jalan Lintas Timur, Kp. Padang, Kec. Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22976, Indonesia.

  • Berapa kode pos Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan Mandailing Natal?

    Kode pos dari Nia Cafe & Karaoke Keluarga Panyabungan Mandailing Natal adalah 22976


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan