Gm Family Karaoke - Kepulauan Meranti, Riau


Gm Family Karaoke Kepulauan Meranti
Alamat lokasi : No 111 A-B, Jl. Diponegoro, Selat Panjang Tim., Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
Gm Family Karaoke - Kepulauan Meranti, Riau

Merupakan tempat karaoke keluarga di Kabupaten Kepulauan Meranti. Karaoke Keluarga ini menyediakan layanan hiburan karaoke keluarga (family karaoke) yang cocok untuk huburan bersama teman, kerabat dan keluarga.

Karaoke Keluarga ini dilengkapi dengan pilihan list lagu yang lengkap dengan fasilitas ruangan yang nyaman. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang dapat dipesan oleh pelanggan.

Segera hubungi Karaoke Keluarga ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti harga Karaoke Keluarga, booking, reservasi dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak nomor telepon untuk informasi lebih lanjut.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 12:00 AM , Selasa: 9:00 AM - 12:00 AM , Rabu: 9:00 AM - 12:00 AM , Kamis: 9:00 AM - 12:00 AM , Jumat: 9:00 AM - 12:00 AM , Sabtu: 9:00 AM - 12:00 AM , Minggu: 9:00 AM - 12:00 AM.

Kategori: Karaoke, Kepulauan Meranti
  • Dimana alamat Gm Family Karaoke Kepulauan Meranti?

    Gm Family Karaoke Kepulauan Meranti beralamat di No 111 A-B, Jl. Diponegoro, Selat Panjang Tim., Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Indonesia.


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan