Depok Family Karaoke - Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan


Depok Family Karaoke Sidenreng Rappang
Alamat lokasi : Jl. Poros Soppeng, Amparita, Tellulimpo E, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91662, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91662
Depok Family Karaoke - Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan

Merupakan tempat karaoke keluarga di Kabupaten Sidenreng Rappang. Karaoke Keluarga ini menyediakan layanan hiburan karaoke keluarga (family karaoke) yang cocok untuk huburan bersama teman, kerabat dan keluarga.

Karaoke Keluarga ini dilengkapi dengan pilihan list lagu yang lengkap dengan fasilitas ruangan yang nyaman. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang dapat dipesan oleh pelanggan.

Segera hubungi Karaoke Keluarga ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti harga Karaoke Keluarga, booking, reservasi dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak nomor telepon untuk informasi lebih lanjut.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Karaoke, Sidenreng Rappang
  • Dimana alamat Depok Family Karaoke Sidenreng Rappang?

    Depok Family Karaoke Sidenreng Rappang beralamat di Jl. Poros Soppeng, Amparita, Tellulimpo E, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91662, Indonesia.

  • Berapa kode pos Depok Family Karaoke Sidenreng Rappang?

    Kode pos dari Depok Family Karaoke Sidenreng Rappang adalah 91662


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan