Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi - Bukittinggi, Sumatera Barat


Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi
Alamat lokasi : Jl. Panganak Atas No.72F, Puhun Pintu Kabun, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6795-4440
Kode pos : - belum tersedia
Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi - Bukittinggi, Sumatera Barat

Merupakan Universitas Univeritas Terbuka di Kota Bukittinggi. Universitas ini fokus pada pemberian pendidikan bagi pekerja profesional untuk sarjana, pascasarjana dan sertifikasi.

Univ Univeritas Terbuka Kota Bukittinggi ini didukung oleh tenaga kependidikan dosen berkualitas dan fasilitas kampus yang lengkap.

Kunjungi universitas Univeritas Terbuka ini untuk informasi lainnya seperti pendaftaran mahasiswa baru, alih jenjang, kelas online jarak jauh, kelas weekend, kelas pekerja profesional, besaran biaya UKT, akreditasi, fakultas, jurusan, prodi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Perguruan Tinggi, Bukittinggi
  • Dimana alamat Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi?

    Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi beralamat di Jl. Panganak Atas No.72F, Puhun Pintu Kabun, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi?

    Sekretariat UT (Universitas Terbuka) Bukittinggi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6795-4440


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan