Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni - Pekalongan, Jawa Tengah


Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Bebekan No.9, Kemoren, Kedungwuni Bar., Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51173, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51173
Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni - Pekalongan, Jawa Tengah

Merupakan Universitas Univeritas Terbuka di Kota Pekalongan. Universitas ini fokus pada pemberian pendidikan bagi pekerja profesional untuk sarjana, pascasarjana dan sertifikasi.

Univ Univeritas Terbuka Kota Pekalongan ini didukung oleh tenaga kependidikan dosen berkualitas dan fasilitas kampus yang lengkap.

Kunjungi universitas Univeritas Terbuka ini untuk informasi lainnya seperti pendaftaran mahasiswa baru, alih jenjang, kelas online jarak jauh, kelas weekend, kelas pekerja profesional, besaran biaya UKT, akreditasi, fakultas, jurusan, prodi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 3:00 - 5:00 PM, Selasa: 3:00 - 5:00 PM, Rabu: 3:00 - 5:00 PM, Kamis: 3:00 - 5:00 PM, Jumat: tutup, Sabtu: 3:00 - 5:00 PM, Minggu: 3:00 - 5:00 PM.

Kategori: Perguruan Tinggi, Pekalongan
  • Dimana alamat Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni Pekalongan?

    Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni Pekalongan beralamat di Jl. Bebekan No.9, Kemoren, Kedungwuni Bar., Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51173, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni Pekalongan?

    Kode pos dari Ut (Universitas Terbuka) Pokjar Kedungwuni Pekalongan adalah 51173


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan