Poli Jiwa - Yogyakarta, Yogyakarta


Poli Jiwa Yogyakarta
Alamat lokasi : Rumah Sakit Bhayangkara Polda D. I. Yogyakarta, Jl. Solo, Glondong, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 498278
Kode pos : 55571
Poli Jiwa - Yogyakarta, Yogyakarta

Merupakan poli jiwa di Kota Yogyakarta. Poli jiwa ini melayani pengobatan pasien penyakit terkait jiwa seperti depresi dan lainnya.

Poli jiwa ini didukung oleh tenaga spesialis jiwa dan perawat terbaik. Pasien dapat berkunjung untuk periksa di poli jiwa pada jam kerja/jam bukanya.

Segera kunjungi poli jiwa terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan penyakit terkait masalah jiwa. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, biaya, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Klinik, Yogyakarta
  • Dimana alamat Poli Jiwa Yogyakarta?

    Poli Jiwa Yogyakarta beralamat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda D. I. Yogyakarta, Jl. Solo, Glondong, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Poli Jiwa Yogyakarta?

    Poli Jiwa Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 498278

  • Berapa kode pos Poli Jiwa Yogyakarta?

    Kode pos dari Poli Jiwa Yogyakarta adalah 55571


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan