Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure - Pemalang, Jawa Tengah


Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang
Alamat lokasi : Unnamed Road,Jurangmangu, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355, Jurangmangu, Pulosari, Dukuhwetan, Jurangmangu, Kec. Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52355
Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure - Pemalang, Jawa Tengah

Merupakan salah satu Ekowisata di Kabupaten Pemalang. Ekowisata ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian alam dan budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Fokus dan tujuan dari ekowisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi ekowisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Objek Wisata, Pemalang
  • Dimana alamat Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang?

    Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang beralamat di Unnamed Road,Jurangmangu, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355, Jurangmangu, Pulosari, Dukuhwetan, Jurangmangu, Kec. Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355, Indonesia.

  • Berapa kode pos Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang?

    Kode pos dari Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang adalah 52355

  • Apa alamat URL website Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang?

    Website Gerbang Ekowisata Jurangmangu Adventure Pemalang dapat di akses online melalui http://jurangmangu.desakupemalang.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan