Wisata Kampung Blekok - Situbondo, Jawa Timur


Wisata Kampung Blekok Situbondo
Alamat lokasi : Krojan Barat, Klatakan, Kec. Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68352
Wisata Kampung Blekok - Situbondo, Jawa Timur

Merupakan salah satu Ekowisata di Kabupaten Situbondo. Ekowisata ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian alam dan budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Fokus dan tujuan dari ekowisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi ekowisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 5:00 PM.

Kategori: Objek Wisata, Situbondo
  • Dimana alamat Wisata Kampung Blekok Situbondo?

    Wisata Kampung Blekok Situbondo beralamat di Krojan Barat, Klatakan, Kec. Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352, Indonesia.

  • Berapa kode pos Wisata Kampung Blekok Situbondo?

    Kode pos dari Wisata Kampung Blekok Situbondo adalah 68352

  • Apa alamat URL website Wisata Kampung Blekok Situbondo?

    Website Wisata Kampung Blekok Situbondo dapat di akses online melalui https://wisata-kampung-blekok.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan