Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam - Belitung, Kepulauan Bangka Belitung


Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung
Alamat lokasi : Jalan Dendang, dusun bentaian, desa nyurok. Kec. Dendang., Nyuruk, Dendang, Nyuruk, Kec. Dendang, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 33561, Indonesia
Nomor telepon : 0819-7779-2264
Kode pos : 33561
Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam - Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Belitung. Tempat ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Fokus dan tujuan dari wisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi tempat wisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: tutup, Selasa: 9:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 9:00 AM - 5:00 PM.

Kategori: Objek Wisata, Belitung
  • Dimana alamat Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung?

    Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung beralamat di Jalan Dendang, dusun bentaian, desa nyurok. Kec. Dendang., Nyuruk, Dendang, Nyuruk, Kec. Dendang, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 33561, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung?

    Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-7779-2264

  • Berapa kode pos Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung?

    Kode pos dari Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung adalah 33561

  • Apa alamat URL website Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung?

    Website Wangi Hijau/Pt. Wisata Sukma Alam Belitung dapat di akses online melalui https://wangi-hijauptwisata-sukma-alam.business.site/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan