Wisata Pakuhaji - Bandung Barat, Jawa Barat


Wisata Pakuhaji Bandung Barat
Alamat lokasi : Jalan Haji Gofur No.Km. 4, RT.02/RW.10, Pakuhaji, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2048-824
Kode pos : 40552
Wisata Pakuhaji - Bandung Barat, Jawa Barat

Merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Fokus dan tujuan dari wisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi tempat wisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: tutup, Selasa: tutup, Rabu: tutup, Kamis: tutup, Jumat: tutup, Sabtu: 8:00 AM - 4:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 4:00 PM.

Kategori: Objek Wisata, Bandung Barat
  • Dimana alamat Wisata Pakuhaji Bandung Barat?

    Wisata Pakuhaji Bandung Barat beralamat di Jalan Haji Gofur No.Km. 4, RT.02/RW.10, Pakuhaji, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wisata Pakuhaji Bandung Barat?

    Wisata Pakuhaji Bandung Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2048-824

  • Berapa kode pos Wisata Pakuhaji Bandung Barat?

    Kode pos dari Wisata Pakuhaji Bandung Barat adalah 40552

  • Apa alamat URL website Wisata Pakuhaji Bandung Barat?

    Website Wisata Pakuhaji Bandung Barat dapat di akses online melalui https://instagram.com/wisatapakuhajiofficial?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan