Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah - Brebes, Jawa Tengah


Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah Brebes
Alamat lokasi : Jl. Desa Malahayu, Area Sawah Dan Kebun, Malahayu, Kec. Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52265, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52265
Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah - Brebes, Jawa Tengah

Merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Brebes. Tempat ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Fokus dan tujuan dari wisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi tempat wisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 6:30 AM - 6:00 PM, Minggu: 6:00 AM - 6:00 PM.

Kategori: Objek Wisata, Brebes
  • Dimana alamat Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah Brebes?

    Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah Brebes beralamat di Jl. Desa Malahayu, Area Sawah Dan Kebun, Malahayu, Kec. Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52265, Indonesia.

  • Berapa kode pos Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah Brebes?

    Kode pos dari Obyek Wisata Ciradu Geger Halang Indah Brebes adalah 52265


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan