Tempat Wisata Di Banyuwangi - Banyuwangi, Jawa Timur


Tempat Wisata Di Banyuwangi
Alamat lokasi : perum adimas diponegoro No.02, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68415, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68415
Tempat Wisata Di Banyuwangi - Banyuwangi, Jawa Timur

Merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Banyuwangi. Tempat ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Fokus dan tujuan dari wisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi tempat wisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 9:00 PM, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Objek Wisata, Banyuwangi
  • Dimana alamat Tempat Wisata Di Banyuwangi?

    Tempat Wisata Di Banyuwangi beralamat di perum adimas diponegoro No.02, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68415, Indonesia.

  • Berapa kode pos Tempat Wisata Di Banyuwangi?

    Kode pos dari Tempat Wisata Di Banyuwangi adalah 68415

  • Apa alamat URL website Tempat Wisata Di Banyuwangi?

    Website Tempat Wisata Di Banyuwangi dapat di akses online melalui https://www.banyuwangitrip.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan