Wisata Desa Cipta Karya - Bengkayang, Kalimantan Barat


Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang
Alamat lokasi : Jl. Raya Singkawang-Bengkayang, Cipta Karya, Kec. Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79211, Indonesia
Nomor telepon : 0895-7041-97448
Kode pos : 79211

Merupakan salah satu tujuan wisata di Kabupaten Bengkayang. Tempat ini menyediakan wisata yang berfokus pada pelestarian budaya, sambil memberikan pengalaman positif bagi wisatawan sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.

Fokus dan tujuan dari wisata ini adalah pelestarian alam, pengalaman wisata interaktif, pemberdayaan komunitas lokal, dan pendidikan.

Kunjungi tempat wisata ini untuk menjelajahi budaya, alam, petualangan, wisata sambil berburu kuliner dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Objek Wisata, Bengkayang
  • Dimana alamat Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang?

    Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang beralamat di Jl. Raya Singkawang-Bengkayang, Cipta Karya, Kec. Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang?

    Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0895-7041-97448

  • Berapa kode pos Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang?

    Kode pos dari Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang adalah 79211

  • Apa alamat URL website Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang?

    Website Wisata Desa Cipta Karya Bengkayang dapat di akses online melalui https://ciptakarya.id/index.php/category/berita/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan