Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura - Jayapura, Papua


Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura
Alamat lokasi : Lt.2, Gd A, Kantor Bupati Jayapura, Jl. Raya, Doyo Baru, Waibu, Hinekombe, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua 99352, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 99352

Merupakan kantor Dinas / Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) di Kota Jayapura. Kantor kominfo ini bertugas untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang merumuskan kebijakan, kebijakan pelaksanaan, dan kebijakan teknis di bidang komunikasi dan informatika yang meliputi pos, telekomunikasi, penyiaran, teknologi informasi dan komunikasi, layanan multimedia dan desiminasi informasi.

Kunjungi kantor kominfo ini untuk info lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 AM , Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Jayapura
  • Dimana alamat Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura?

    Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura beralamat di Lt.2, Gd A, Kantor Bupati Jayapura, Jl. Raya, Doyo Baru, Waibu, Hinekombe, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua 99352, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura?

    Kode pos dari Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura adalah 99352

  • Apa alamat URL website Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura?

    Website Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura dapat di akses online melalui https://diskominfo.jayapurakab.go.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan