Dokter Spesialis Bedah Anak - Jakarta Selatan, DKI Jakarta


Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan
Alamat lokasi : RS. Asri No. 20, Jl. Duren Tiga Raya No.4, RT.4/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7992211
Kode pos : 12520
Dokter Spesialis Bedah Anak - Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Merupakan klinik dokter spesialis bedah anak terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter bedah anak ini melayani pengobatan bedah anak digestif atau saluran cerna, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah anak sehingga berobat dan periksa di Dokter Spesialis Bedah Anak dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Selatan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah anak terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan?

    Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan beralamat di RS. Asri No. 20, Jl. Duren Tiga Raya No.4, RT.4/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan?

    Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7992211

  • Berapa kode pos Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Dokter Spesialis Bedah Anak Jakarta Selatan adalah 12520


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan