Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon - Payakumbuh, Sumatera Barat


Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh
Alamat lokasi : Keluarahan Padang Data, Jl. Imam Bonjol, Tanah Mati, Payakumbuh Barat, Payakumbuh City, West Sumatra 26219, Indonesia
Nomor telepon : 0822-1111-0126
Kode pos : 26219
Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon - Payakumbuh, Sumatera Barat

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Payakumbuh. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial SHELDON dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Payakumbuh ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 10:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 10:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 10:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 10:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 10:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 10:00 AM - 6:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Payakumbuh
  • Dimana alamat Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh?

    Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh beralamat di Keluarahan Padang Data, Jl. Imam Bonjol, Tanah Mati, Payakumbuh Barat, Payakumbuh City, West Sumatra 26219, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh?

    Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-1111-0126

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh?

    Kode pos dari Praktek Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut Dan Maksilofasial Sheldon Payakumbuh adalah 26219


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan