Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) - Jakarta Selatan, DKI Jakarta


Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Bintaro Permai No.3, RT.6/RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
Nomor telepon : (021) 73885251
Kode pos : 12330
Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) - Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Selatan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan?

    Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan beralamat di Jl. Bintaro Permai No.3, RT.6/RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan?

    Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 73885251

  • Berapa kode pos Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan adalah 12330

  • Apa alamat URL website Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan?

    Website Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan dapat di akses online melalui https://rsgm.moestopo.ac.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan