Poli Gigi & Mulut Rsws - Makassar, Sulawesi Selatan


Poli Gigi & Mulut Rsws Makassar
Alamat lokasi : Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Makassar City, South Sulawesi 90245, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90245
Poli Gigi & Mulut Rsws - Makassar, Sulawesi Selatan

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di POLI GIGI & MULUT RSWS dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 AM , Selasa: 8:00 AM - 4:00 AM , Rabu: 8:00 AM - 4:00 AM , Kamis: 8:00 AM - 4:00 AM , Jumat: 8:00 AM - 4:00 AM , Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat Poli Gigi & Mulut Rsws Makassar?

    Poli Gigi & Mulut Rsws Makassar beralamat di Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Makassar City, South Sulawesi 90245, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poli Gigi & Mulut Rsws Makassar?

    Kode pos dari Poli Gigi & Mulut Rsws Makassar adalah 90245


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan