Radiologi RSUP Moh. Husein - Palembang, Sumatera Selatan


Radiologi RSUP Moh. Husein Palembang
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.Km 3.5, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30114
Radiologi RSUP Moh. Husein - Palembang, Sumatera Selatan

Merupakan klinik spesialis radiologi terpercaya di Kota Palembang. Klinik ini melayani pemeriksaan seperti foto rontgen, USG, CT Scan, dan MRI dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis radiologi sehingga berobat dan periksa di Radiologi RSUP Moh. Husein dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Palembang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik spesialis radiologi terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 AM , Selasa: 8:00 AM - 3:00 AM , Rabu: 8:00 AM - 3:00 AM , Kamis: 8:00 AM - 3:00 AM , Jumat: 8:00 AM - 3:00 AM , Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Palembang
  • Dimana alamat Radiologi RSUP Moh. Husein Palembang?

    Radiologi RSUP Moh. Husein Palembang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.Km 3.5, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia.

  • Berapa kode pos Radiologi RSUP Moh. Husein Palembang?

    Kode pos dari Radiologi RSUP Moh. Husein Palembang adalah 30114


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan