Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang - Banyumas, Jawa Tengah


Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas
Alamat lokasi : Unnamed Road, Dusun II Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53151
Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang - Banyumas, Jawa Tengah

Merupakan klinik spesialis radiologi terpercaya di Kabupaten Banyumas. Klinik ini melayani pemeriksaan seperti foto rontgen, USG, CT Scan, dan MRI dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis radiologi sehingga berobat dan periksa di Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Banyumas ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik spesialis radiologi terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 4:30 PM, Sabtu: tutup, Minggu: tutup.

Kategori: Klinik, Banyumas
  • Dimana alamat Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas?

    Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas beralamat di Unnamed Road, Dusun II Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151, Indonesia.

  • Berapa kode pos Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas?

    Kode pos dari Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas adalah 53151

  • Apa alamat URL website Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas?

    Website Prodi Radiologi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang Banyumas dapat di akses online melalui http://jtrr.poltekkes-smg.ac.id/?page_id=5840


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan