RS. Panti Rahayu : Radiologi - Grobogan, Jawa Tengah


RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan
Alamat lokasi : Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum, Jl. R.Suprapto No.6, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia
Nomor telepon : (0292) 421087
Kode pos : 58111
RS. Panti Rahayu : Radiologi - Grobogan, Jawa Tengah

Merupakan klinik spesialis radiologi terpercaya di Kabupaten Grobogan. Klinik ini melayani pemeriksaan seperti foto rontgen, USG, CT Scan, dan MRI dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis radiologi sehingga berobat dan periksa di RS. Panti Rahayu : Radiologi dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Grobogan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik spesialis radiologi terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Klinik, Grobogan
  • Dimana alamat RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan?

    RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan beralamat di Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum, Jl. R.Suprapto No.6, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan?

    RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0292) 421087

  • Berapa kode pos RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan?

    Kode pos dari RS. Panti Rahayu : Radiologi Grobogan adalah 58111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan