Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang - Barito Timur, Kalimantan Tengah


Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang Barito Timur
Alamat lokasi : Jl. Nansarunai - Tamiang Layang No.62, Dorong, Kec. Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73671

Merupakan klinik spesialis radiologi terpercaya di Kabupaten Barito Timur. Klinik ini melayani pemeriksaan seperti foto rontgen, USG, CT Scan, dan MRI dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis radiologi sehingga berobat dan periksa di Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Barito Timur ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik spesialis radiologi terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Klinik, Barito Timur
  • Dimana alamat Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang Barito Timur?

    Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang Barito Timur beralamat di Jl. Nansarunai - Tamiang Layang No.62, Dorong, Kec. Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671, Indonesia.

  • Berapa kode pos Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang Barito Timur?

    Kode pos dari Instalasi Radiologi RS Tamiang Layang Barito Timur adalah 73671



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan