Bank Permata - Banda Aceh, Aceh


Bank Permata Banda Aceh
Alamat lokasi : Jl. Pante Perak No. 5-6, Lampaseh Kota, Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Aceh 23127, Indonesia
Nomor telepon : (0651) 31333
Kode pos : - belum tersedia

Kantor cabang Bank Permata di daerah Kota Banda Aceh, provinsi Aceh.

Kantor ini melayani nasabah untuk berbagai keperluan seperti pembuatan akun bank permata, transfer antar nasabah bank permata atau transfer antar bank dengan kode permata bank yaitu 013, pengajuan kartu kredit bank permata, kta permata bank, penarikan tunai permata bank, hingga setoran tunai. Keunggulan lain permata bank adalah support transaksi online, permata internet banking, dan permata mobile banking sehingga lebih memudahkan nasabah yang mobile. Permata bank saat ini juga telah memiliki bidang syariah untuk nasabahnya. Informasi lebih jauh dapat diperoleh melalui kontak dan call center.

Kategori: Bank, Banda Aceh
  • Dimana alamat Bank Permata Banda Aceh?

    Bank Permata Banda Aceh beralamat di Jl. Pante Perak No. 5-6, Lampaseh Kota, Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Aceh 23127, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bank Permata Banda Aceh?

    Bank Permata Banda Aceh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0651) 31333



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Afida firya
    Afida firya | 2022-07-24 Reply

    24 Juli 2022 Halo salam sejahtera semua. Saya ingin memberitahukan bahwa saya kemaren kena tipu oleh penjual online shop di Instagram. Saya adalah korban. Mereka menyuruh saya untuk mengirim dana terlebih dahulu setelah itu saya justru di blok. Bukan hanya itu tapi mereka juga bekerja sama dengan pihak JNE (pihak ke-3) yg dimana meminta saya utk mengirim asuransi pengiriman barang 2xlipat dari harga barang. Utk masalah JNE sudah ditindaklanjuti oleh pihak JNE. Jadi sekarang saya hanya tidak ingin ada korban selanjutnya setelah saya. Karna sudah banyak sekali korban diluar sana. Bank : permata bank Kode bank : 013 Nama : danatopup nuanta sinuhaji Rekening : 8528081241522473 Itu adalah data ATM dia. Tolong ditindaklanjuti. Karna ini utk lebih baik kedepannya. Terimakasih atas perhatian.

Tulis Komentar dan Ulasan