Bank Sinarmas - Banjar Baru, Kalimantan Selatan


Bank Sinarmas Banjar Baru
Alamat lokasi : Jl. Ahmad Yani, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70613, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 4780456
Kode pos : - belum tersedia

Kantor cabang Bank Sinarmas di daerah Kota Banjar Baru, provinsi Kalimantan Selatan.

Kantor ini melayani nasabah untuk produk-produk bank Sinarmas seperti diantaranya tabungan dana, deposito, dan giro bank Sinarmas. Selain itu, Bank Sinarmas juga memiliki keunggulan dalam layanan online melalui produk internet banking sinarmas atau dikenal juga dengan ibank sinarmas dan mobile banking yang dikenal juga mbanking sinarmas. Produk lain yang ditawarkan yaitu kemudahan dalam pengajuan pembuatan kartu kredit dan melakukan pinjaman atau kredit di bank Sinarmas. Ada banyak promo yang bisa nasabah dapatkan. Segera kunjungi kantor bank Sinarmas terdekat ini untuk memenuhi kebutuhan finansial, bisnis dan investasi Anda. Dapat juga dilakukan dengan menghubungi call center bank Sinarmas atau mengnjungi website bank Sinarmas.

Kategori: Bank, Banjar Baru
  • Dimana alamat Bank Sinarmas Banjar Baru?

    Bank Sinarmas Banjar Baru beralamat di Jl. Ahmad Yani, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70613, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bank Sinarmas Banjar Baru?

    Bank Sinarmas Banjar Baru dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 4780456

  • Apa alamat URL website Bank Sinarmas Banjar Baru?

    Website Bank Sinarmas Banjar Baru dapat di akses online melalui http://www.banksinarmas.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan