Sriwijaya Air - Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat


Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman
Alamat lokasi : JL Siti Manggopoh, Sei Limau, Kuranji Hilir, Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25562, Indonesia
Nomor telepon : +62 853-7500-9810
Kode pos : 25562

Kantor Sriwijaya Air di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kantor maskapai Sriwijaya Air ini melayani berbagai kebutuhan penerbangan pelanggannya mulai dari pembelian tiket pesawat Sriwijaya, cek harga tiket pesawat, rute pesawat, jadwal keberangkatan, hingga check in. Keunggulan lain dari maskapai Sriwijaya adalah kemudahan dalam memesan tiket pesawat yang dapat dilakukan secara online baik dari website resmi maskapai atau melalui aplikasi lainnya seperti traveloka dan tiketcom. Bahkan, saat ini Sriwijaya sudah mendukung proses check in online. Segera pesan tiket pesawat Anda dengan mengunjungi kantor Sriwijaya ini atau kantor Sriwijaya agent terdekat, atau secara online. Hubungi call center Sriwijaya Air untuk informasi terkait harga tiket, travel, promo dan lainnya.

Kategori: Maskapai Penerbangan, Padang Pariaman
  • Dimana alamat Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman?

    Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman beralamat di JL Siti Manggopoh, Sei Limau, Kuranji Hilir, Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25562, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman?

    Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 853-7500-9810

  • Berapa kode pos Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman?

    Kode pos dari Sriwijaya Air Kab. Padang Pariaman adalah 25562



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan