Perumnas Gria Mentaya Membangun - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah


Perumnas Gria Mentaya Membangun Kabupaten Kotawaringin Timur
Alamat lokasi : Unnamed Road, Mentawa Baru/Ketapan, 74312, Pasir Putih, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74312

Merupakan salah satu lokasi Perumnas di Kabupaten Kotawaringin Timur. Perumnas menyediakan perumahan atau komplek hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman.

Segera kunjungi perumnas ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Kotawaringin Timur, harga rumah, beli rumah Kabupaten Kotawaringin Timur, cari rumah minimalis, rumah KPR Kabupaten Kotawaringin Timur, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon yang tersedia.

Kategori: BUMN, waringin Timur
  • Dimana alamat Perumnas Gria Mentaya Membangun Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Perumnas Gria Mentaya Membangun Kabupaten Kotawaringin Timur beralamat di Unnamed Road, Mentawa Baru/Ketapan, 74312, Pasir Putih, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumnas Gria Mentaya Membangun Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Kode pos dari Perumnas Gria Mentaya Membangun Kabupaten Kotawaringin Timur adalah 74312



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan