Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo - Sidoarjo, Jawa Timur


Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Ki Hajar Dewantara No.200, Katerungan, Katrungan, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8987233
Kode pos : 61262

Merupakan salah satu perguruan tinggi bidang farmasi di Kabupaten Sidoarjo. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan farmasi.

Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi perguruan tinggi farmasi terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 8:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Perguruan Tinggi, Sidoarjo
  • Dimana alamat Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo?

    Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No.200, Katerungan, Katrungan, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo?

    Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8987233

  • Berapa kode pos Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo?

    Kode pos dari Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo adalah 61262

  • Apa alamat URL website Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo?

    Website Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo dapat di akses online melalui http://www.akfarmitseda.ac.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan