Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan


Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar
Alamat lokasi : Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90245, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90245

Merupakan salah satu perguruan tinggi bidang farmasi di Kota Makassar. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan farmasi.

Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Makassar. Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi perguruan tinggi farmasi terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Makassar
  • Dimana alamat Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar?

    Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar beralamat di Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90245, Indonesia.

  • Berapa kode pos Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar?

    Kode pos dari Akademi Farmasi Kebangsaan Makassar adalah 90245



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan