STAI Solok Nan Indah, Kota Padang - Solok, Sumatera Barat


STAI Solok Nan Indah, Kota Padang Solok
Alamat lokasi : Jl. Nasir Sutan Pamuncak No.59, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27316, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27316

Merupakan salah satu perguruan tinggi STAI di Kota Solok. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Solok. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STAI terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Solok
  • Dimana alamat STAI Solok Nan Indah, Kota Padang Solok?

    STAI Solok Nan Indah, Kota Padang Solok beralamat di Jl. Nasir Sutan Pamuncak No.59, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27316, Indonesia.

  • Berapa kode pos STAI Solok Nan Indah, Kota Padang Solok?

    Kode pos dari STAI Solok Nan Indah, Kota Padang Solok adalah 27316



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan