STAI Miftahul Ulum - Lingga, Kepulauan Riau


STAI Miftahul Ulum Lingga
Alamat lokasi : Jl. Prof.Ir. Sutami Km. 4, No. 20, Tanjung Pinang, Sei Pinang, Kec. Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau 29872, Indonesia
Nomor telepon : (0771) 7033533
Kode pos : 29872

Merupakan salah satu perguruan tinggi STAI di Kabupaten Lingga. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lingga. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STAI terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Lingga
  • Dimana alamat STAI Miftahul Ulum Lingga?

    STAI Miftahul Ulum Lingga beralamat di Jl. Prof.Ir. Sutami Km. 4, No. 20, Tanjung Pinang, Sei Pinang, Kec. Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau 29872, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STAI Miftahul Ulum Lingga?

    STAI Miftahul Ulum Lingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0771) 7033533

  • Berapa kode pos STAI Miftahul Ulum Lingga?

    Kode pos dari STAI Miftahul Ulum Lingga adalah 29872



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan