STAI Al-Amin, Gersik, Kediri - Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat


STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat
Alamat lokasi : Gersik, Jl. Tgh. Abdul Karim, Gelogor, Kec. Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83362, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83362

Merupakan salah satu perguruan tinggi STAI di Kabupaten Lombok Barat. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Barat. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STAI terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 1:00 - 6:00 PM, Selasa: 1:00 - 6:00 PM, Rabu: 1:00 - 6:00 PM, Kamis: 1:00 - 6:00 PM, Jumat: 1:00 - 6:00 PM, Sabtu: 1:00 - 6:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Perguruan Tinggi, Lombok Barat
  • Dimana alamat STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat?

    STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat beralamat di Gersik, Jl. Tgh. Abdul Karim, Gelogor, Kec. Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83362, Indonesia.

  • Berapa kode pos STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat?

    Kode pos dari STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat adalah 83362

  • Apa alamat URL website STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat?

    Website STAI Al-Amin, Gersik, Kediri Lombok Barat dapat di akses online melalui https://staialamin.ac.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan