Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok - Barito Selatan, Kalimantan Tengah


Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan
Alamat lokasi : Jl. Barito Raya, Buntok Kota, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73713, Indonesia
Nomor telepon : (0525) 22530
Kode pos : 73713

Merupakan salah satu perguruan tinggi STAI di Kabupaten Barito Selatan. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Selatan. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STAI terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Barito Selatan
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan?

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan beralamat di Jl. Barito Raya, Buntok Kota, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73713, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan?

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0525) 22530

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma'Arif Buntok Barito Selatan adalah 73713



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan