Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) - Sleman, Yogyakarta


Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman
Alamat lokasi : Jl. Petung No.2, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Nomor telepon : 0822-6600-8823
Kode pos : 55281
Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) - Sleman, Yogyakarta

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIPER di Kabupaten Sleman. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sleman. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIPER terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Sleman
  • Dimana alamat Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman?

    Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman beralamat di Jl. Petung No.2, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman?

    Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-6600-8823

  • Berapa kode pos Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman?

    Kode pos dari Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta (Akpy-STIPER) Sleman adalah 55281


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan