Kampus STIT Hasiba - Tapanuli Tengah, Sumatera Utara


Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah
Alamat lokasi : Jl. Sibolga - Barus No.100, Kedai Gedang, Kec. Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6227-6490
Kode pos : 22564

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIT di Kabupaten Tapanuli Tengah. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIT terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: tutup, Selasa: tutup, Rabu: tutup, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Perguruan Tinggi, Tapanuli Tengah
  • Dimana alamat Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah?

    Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah beralamat di Jl. Sibolga - Barus No.100, Kedai Gedang, Kec. Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah?

    Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6227-6490

  • Berapa kode pos Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah?

    Kode pos dari Kampus STIT Hasiba Tapanuli Tengah adalah 22564



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan