Stitnu Sakinah Dharmasraya - Dharmasraya, Sumatera Barat


Stitnu Sakinah Dharmasraya
Alamat lokasi : Jl. Lintas Sumatera No.99, Koto Baru, Kec. Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat 27681, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27681
Stitnu Sakinah Dharmasraya - Dharmasraya, Sumatera Barat

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIT di Kabupaten Dharmasraya. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Dharmasraya. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIT terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Dharmasraya
  • Dimana alamat Stitnu Sakinah Dharmasraya?

    Stitnu Sakinah Dharmasraya beralamat di Jl. Lintas Sumatera No.99, Koto Baru, Kec. Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat 27681, Indonesia.

  • Berapa kode pos Stitnu Sakinah Dharmasraya?

    Kode pos dari Stitnu Sakinah Dharmasraya adalah 27681

  • Apa alamat URL website Stitnu Sakinah Dharmasraya?

    Website Stitnu Sakinah Dharmasraya dapat di akses online melalui http://stitnu-sadhar.ac.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan