STIT Darul Ulum - Jambi, Jambi


STIT Darul Ulum Jambi
Alamat lokasi : JL. Lintas Sumatera Km. 18, Desa Tanjung Sarolangun, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 37381, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6613-3060
Kode pos : 37381
STIT Darul Ulum - Jambi, Jambi

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIT di Kota Jambi. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jambi. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIT terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jambi
  • Dimana alamat STIT Darul Ulum Jambi?

    STIT Darul Ulum Jambi beralamat di JL. Lintas Sumatera Km. 18, Desa Tanjung Sarolangun, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 37381, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STIT Darul Ulum Jambi?

    STIT Darul Ulum Jambi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6613-3060

  • Berapa kode pos STIT Darul Ulum Jambi?

    Kode pos dari STIT Darul Ulum Jambi adalah 37381


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan