Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang - Sampang, Jawa Timur


Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang
Alamat lokasi : Jl. Diponegoro No.mor 11, Randar Kumalas, Banyuanyar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69216
Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang - Sampang, Jawa Timur

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIT di Kabupaten Sampang. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sampang. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIT terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: tutup, Selasa: tutup, Rabu: tutup, Kamis: 9:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 9:00 AM - 4:00 PM.

Kategori: Perguruan Tinggi, Sampang
  • Dimana alamat Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang?

    Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang beralamat di Jl. Diponegoro No.mor 11, Randar Kumalas, Banyuanyar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216, Indonesia.

  • Berapa kode pos Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang?

    Kode pos dari Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI Nata) Sampang adalah 69216


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan