STIT Ispini Tanah Bumbu - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu
Alamat lokasi : jl.pembangunan No.20, Pulau Salak, Kec. Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72274, Indonesia
Nomor telepon : 0853-9315-1517
Kode pos : 72274

Merupakan salah satu perguruan tinggi STIT di Kabupaten Tanah Bumbu. Memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STIT terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam.

Kategori: Perguruan Tinggi, Tanah Bumbu
  • Dimana alamat STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu?

    STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu beralamat di jl.pembangunan No.20, Pulau Salak, Kec. Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72274, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu?

    STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-9315-1517

  • Berapa kode pos STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu?

    Kode pos dari STIT Ispini Tanah Bumbu Tanah Bumbu adalah 72274



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan